18 Juni 2024
RSUD Dr Muhammad Zein PainanTangkapan layar RSUD Dr Muhammad Zein Painan via Google Map.

Kabasurau.co.id. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, mencatat prestasi gemilang dalam dunia kesehatan dengan meraih penghargaan bergengsi dalam pertemuan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan FKRTL (Fasilitas Kesehatan Rujukan Tindak Lanjut) yang digelar oleh BPJS Kesehatan Cabang Padang, pada Senin (25/9/2023).

Dalam acara yang juga dimeriahkan dengan sosialisasi I-Care JKN ini, para pakar kesehatan bertujuan untuk menilai tingkat kepatuhan fasilitas kesehatan, terutama rumah sakit, dalam mengimplementasikan kebijakan-kebijakan BPJS Kesehatan yang bertujuan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan perawatan medis berkualitas.

Direktur RSUD Dr Muhammad Zein, dr. Muhammad Fahriza, menyampaikan bahwa pertemuan ini tidak hanya berfokus pada evaluasi kepatuhan, melainkan juga memberikan penghargaan kepada beberapa fasilitas kesehatan yang telah menunjukkan kinerja dan pelayanan terbaik.

Salah satu pusat pelayanan kesehatan yang dengan bangga meraih penghargaan tertinggi dalam kategori Antrian Online FKRTL Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Kantor Cabang Padang Tahun 2023 adalah RSUD Dr Muhammad Zein.

Prestasi luar biasa ini adalah hasil dari kerja keras Tim IT dan Tim Pendaftaran RSUD Dr Muhammad Zein yang telah bekerja secara sinergis untuk memberikan layanan antrian online terbaik di rumah sakit tersebut. Tidak dapat dipungkiri, prestasi ini juga dipersembahkan atas dukungan penuh manajemen rumah sakit dan seluruh lini yang terlibat dalam menjaga kualitas pelayanan.

“Kami berharap bahwa penghargaan ini akan semakin meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Dr Muhammad Zein Painan kepada masyarakat di masa yang akan datang. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” ungkap dr. Fahriza dengan semangat.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi RSUD Dr Muhammad Zein Painan, tetapi juga merupakan bukti nyata komitmen mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan dan sekitarnya. Prestasi ini akan terus mengilhami rumah sakit ini untuk menjaga standar tertinggi dalam pelayanan kesehatan.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *