18 Juli 2024
(foto: FB Diskominfo Kota Padang)
Padang (KabaSurau): Semarak hari jadi Kota Padang ke-352 Tahun, pada 7 Agustus 2021 sudah mulai dapat dirasakan oleh sebagian masyarakat kota Padang. Kali ini kabar gembira menjelang perayaan hari jadi Kota Padang datang dari pekerja di Pasar Rakyat, Pasar Raya dan Pasar Pembantu se-Kota Padang.

Seperti dilansir dari laman FB Diskominfo Kota Padang, Selasa (3/8/2021) bahwa Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan, sudah terdapat 352 paket bantuan yang telah didistribusikan ke para pekerja.

“Terdapat 352 paket sembako yang kita bagikan untuk pekerja di pasar rakyat, Pasar Raya dan pasar pembantu se-Kota Padang,” kata Andree Algamar.

Paket sembako yang terbilang cukup unik ini, karena jumlah paket yang disalurkan ke masyarakat disesuaikan dengan usia Kota Padang yang menginjak usia ke-352 tahun, paket sembako yang berjumlah 352 paket ini dihimpun Dinas Perdagangan Kota Padang dari mitra dagang dan Baznas Kota Padang.

“Berkat mitra dagang kita terkumpul 450 paket sembako ditambah 3500 Kg beras dari Baznas Kota Padang,” tambahnya.

Diinformasikan bahwa pada Senin (2/8/2021) di Pelataran Parkir Rumah Dinas Wali Kota Padang bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa kepada buruh dagang, pedagang kaki lima (PKL), dan pedagang kecil di pasar tradisional di kota Padang. Disamping itu Andree menambahkan, dalam rangka memeriahkan rangkaian hari jadi Kota Padang ke-352 ini, akan diggelar juga vaksin dan donor darah.

Editor: Libra
Sumber: FB Diskominfo Kota Padang

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *