23 April 2024
Tim ikhwan SMPI IT Dar el-iman yang akan berlomba pada sesi ke 2, berfoto bersama denang ustadz Dodi (kanan) dan ust Zulpan (kiri). (Foto: sy)

Yayasan Dar el-iman: Tim SMP IT Dar el-iman yang mengikuti perlombaan cerdas Al Qur’an di Padang tv mengikuti semi final hari ini, Selasa (28/9/2021).

Ke 2 tim utusan SMP IT Dar el-iman tersebut ialah akhwat diwakili oleh Latifah Syakira kelas 8 Madinah 1, Aisyah Muthmainnah kelas 9 Madinah 1, dan Hanaa Vithri Kamila kelas 9 Madina 2. Selanjutnya untuk ikhwan ialah M Aliifathul Dzikra Ayuvi kelas 9, Abyan Hasan kelas 9, dan Abdul Aziz Arrizky kelas 9.

Tim ikhwan akan berlomba pada sesi ke 2, dimana pada sesi tersebut akan bertending dengan SMP Ar risalah Koto Tangah, SMPN 8 Padang, dan SMPN 5 Padang. Diperkirakan perlombaan sesi ke 2 ini ditampilkan pada pukul 10.30 WIB, live di Padang tv.

Selanjutnya, Tim akhwat akan berlomba pada sesi ke 3, dimana pada sesi tersebut akan bertanding dengan SMPN 25 Padang, SMPN 7 Padang, SMPN 10 Padang, dan SMPS PMT Dr Hamka II Padang. Sesi ke 3 ini diperkirakan akan berlangsung ba’da zhuhur.

Daftar peserta yang akan berlomba pada Cerdas Al Qur’an Padang tv.

Mari kita doakan semoga ke 2 tim SMP IT Dar el-iman dapat melaju ke babak final, dan mendapat hasil yang memuaskan.

Reporter: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *