SMP IT Dar El Iman Padang Salurkan Bantuan Untuk Palestina Tembus Puluhan Juta Rupiah

359
Dokumentasi Penyaluran Donasi Melalui Dar El Iman Peduliu Untuk Saudara Muslim di Palestina (foto: Rio)

PADANG (KabaSurau): Konflik antar Palestina dan Israel baru-baru ini, menarik perhatian dunia Internasional. Banyak pengecaman dari berbagai negara di dunia atas tindakan kejahatan yang dilakukan oleh Israel terhadap penduduk sipil Palestina, berbagai bantuanpun berdatangan yang disalurkan kepada negara Palestina, baik berupa bantuan diplomatik maupun bantuan kemanusiaan.

Kali ini SMP IT Dar El Iman Padang, turut mengambil bagian dalam memberikan kepedulian terhadap penduduk Palestina, SMP IT Dar El Iman pada 19 Mei 2021 membuka donasi untuk Palestina dalam kegiatan SMP IT Dar El Iman Peduli Palestina, pengumpulan donasi yang diselengarakan ini melibatkan Guru, Siswa dan Wali Murid selingkungan SMP IT Dar EL Iman, pengumpulan donasi yang awalnya ditargetkan tutup pada tanggal 23 Mei 2021 ini, diperpanjang hingga 6 Juni 2021 mengingat antusias para Guru, Siswa dan Wali Murid yang begitu tinggi pihak sekolah memperpanjang pengumpulan hingga 6 Juni 2021.

Diinformasikan melalui program ini, pihak sekolah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 18.174.000, dari donasi Guru, Siswa dan Wali Murid yang telah ikut berkontribusi.

Selanjutnya dana yang sudah berhasil dikumpulkan ini, kemudian akan disalurkan langsung melalui Dar El Iman peduli untuk didistribusikan ke negara tujuan yakni, Palestina. Kegiatan ini kedepannya diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian siswa terhadap saudara sesama muslim.

Dalam hal ini pihak sekolah menyampaikan terima kasih kepada para Guru, Siswa serta para Wali Murid yang telah ikut serta dalam program SMP IT Dar el-Iman Peduli Palestina. Semoga donasi ini dapat dirasakan oleh saudara-saudara muslim di Palestina, dan Allah memberikan pertolongan dengan sebaik- baiknya pertolongan.

Reporter: Rio SMP IT Dar El Iman 
Redaktur: Libra 

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here