17 Juli 2024
Alpad Cup 7

Kabasurau.co.id. SMPIT Dar el-Iman meraih 7 juara dalam 4 cabang perlombaan pada ajang Al Azhar Padang (Alpad) Cup ke 7, yaitu perlombaan rangking 1, lomba adzan, lomba tahfiz dan speech contest.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 5 hari, dari tanggal 21 sampai 25 Februari 2023. Kegiatan yang diangkat oleh SMP Islam Al Azhar ini dilaksanakan di gedung SMP AL Azhar 32, Jalan Khatib Sulaiman, Padang Utara, Kota Padang.

Dalam ajang Alpad Cup ke 7 ini, SMPIT Dar el-Iman mengirim 14 orang utusan untuk mengikuti berbagai macam perlombaan. Dengan pembagian 7 orang ikhwan dan 7 orang akhwat.

Dari hasil perlombaan yang dijalani, SMPIT Dar el-Iman meraih 7 juara dalam berbagai cabang perlombaan. Yaitu Juara 1 dalam perlombaan rangking 1 yang diikuti oleh ananda Maryam Melani Putri.

Kemudian perlombaan adzan memperoleh juara 1 yang diikuti oleh ananda Javid Farras Frizsy. Selanjutnya cabang tahfiz mendapat perolehan juara terbanyak, yaitu juara 1 atas nama Latifah, juara 2 atas nama Nayla, juara harapan 1 oleh Dzakira dan juara harapan 3 oleh Mutia Zahra.

Berikutnya pada perlombaan speech contest meraih juara harapan 3 yang diikuti oleh Khalil Afkar Mahera. Melalui kegiatan ini pihak sekolah berharap dapat menjadi sebuah wadah bagi anak-anak yang berprestasi untuk meningkatkan prestasinya baik di dalam maupun di luar sekolah.

Reporter: Aulia Fajar | Redaktur: Syaugi

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *