24 April 2024

Agam (KabaSurau): Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, terima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, pada momen perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Penghargaan berupa tropi dan dana insentif ini, diberikan atas keberhasilan Pasia Laweh menjadi nagari terbaik pada lomba desa/nagari dan kelurahan berprestasi tingkat Sumbar 2021.

Penghargaan itu diterima Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin yang diserahkan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, di halaman Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (17/8/2021).

Terkait hal ini, Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan selamat kepada Wali Nagari Pasia Laweh, yang telah meraih prestasi membanggakan di tingkat provinsi.

“Prestasi ini tentu menjadi motivasi tambahan bagi kita dalam mengembangkan pemberdayaan masyarakat dan nagari di Kabupaten Agam ke depan,” ujarnya.

Apalagi, katanya, atas keberhasilan ini Pasia Laweh akan melaju ke tingkat nasional, pada lomba desa/nagari dan kelurahan tersebut.

“Insyaallah, Pasia Laweh akan mewakili Sumbar, khususnya Agam pada lomba desa/nagari dan kelurahan tingkat nasional tahun ini,” sebutnya.

Dengan begitu, ia berikan support penuh pada Nagari Pasia Laweh dalam mengikuti lomba itu, karena keberhasilan Pasia Laweh juga prestasi bagi Kabupaten Agam.

Sumber: AMC

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *