27 Mei 2024
MedisSembilan puluh tujuh pasien mengunjungi pusat pediatrik dan dirawat di unit gawat darurat, dan dua klinik gigi menangani 22 kasus. (SPA)

Kabasurau.co.id: Tim medis sukarela dari Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman memeriksa 10.770 orang, melakukan 580 operasi mata dan mendistribusikan 2.450 pasang kacamata di Sudan untuk memerangi kebutaan dan penyebabnya, Saudi Press Agency melaporkan.


Pekerjaan ini merupakan bagian dari kampanye medis sukarela yang dilaksanakan oleh Kerajaan, melalui pusat, dengan tujuan memberikan perawatan kepada keluarga dan individu dengan pendapatan terbatas, yang tidak mampu membayar biaya perawatan, di berbagai negara.


Sementara itu, pusat tersebut telah memberikan layanan medis kepada 503 pasien Suriah dalam satu hari di kamp pengungsi Zaatari Yordania.


Klinik kedokteran umum menerima 161 pasien, sementara mereka yang bertanggung jawab untuk penyakit dalam menangani 42 orang dengan diabetes, hipertensi dan asma.


Sembilan puluh tujuh pasien mengunjungi pusat pediatrik dan dirawat di unit gawat darurat, dan dua klinik gigi menangani 22 kasus. Klinik-klinik di kamp adalah bagian kecil dari bantuan kemanusiaan yang diberikan pusat itu kepada para pengungsi Suriah.

Sumber: Arab News

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *