TK IT Dar el-Iman 2 Ajak Para Murid ke Balai Benih Induk Tanaman Padi Palawija dan Holtikultura Prov Sumbar

387
TK IT Dar el-Iman 2
Usai berkegiatan, para murid berfoto bersama dengan petugas yang mendampingi di Balai Benih Induk Tanaman Padi Palawija dan Holtikultura provinsi Sumatera barat (Sumbar). (Foto: Ummu Ibrahim)

Yayasan Dar el-Iman: Dalam rangka melaksanakan kegiatan kegiatan (KPT) Tanaman Ciptaan Allah Al Khaliq , murid-murid TK IT Dar el-Iman 2 berkunjungan ke Balai Benih Induk Tanaman Padi Palawija dan Holtikultura provinsi Sumatera barat (Sumbar), Rabu ( 10/11/2021).

TK IT Dar el-Iman 2

Meski tadi pagi kota Padang diguyur hujan, namun anak-anak tetap semangat dan optimis mengikuti kegiatan ini. Alhamdulillah sekitar jam 11 siang hujan berhenti dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kegiatan ini, para murid didampingi oleh seorang pembimbing berkeliling untuk melihat berbagai macam tanaman. Tidak hanya itu anak-anak juga diberi kesempatan untuk belajar dan menanam tanaman sendiri di polibag, dan juga memanen hasil kebun yang ada disana.

Anak-anak terlihat sangat senang karena mereka bisa menanam bunga dan memanen sayuran dan dibawa pulang masing-masing.

TK IT Dar el-Iman 2

Pihak TK IT Dar el-Iman 2 mengucapkan terima kasih kepada tim Dari Balai Benih Induk Tanaman Padi Palawija dan Holtikultura Prov Sumbar yang sudah memberikan kesempatan anak-anak kami belajar dan mengenal tanaman secara langsung. Dan juga berterima kasih kepada walimurid dan POMG TKIT Dar el-Iman 2 yang telah membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Editor: Sy

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here