19 Juni 2024
Kota Batam Telah KondusifSumber: (Diskominfo Kota Batam)

kabasurau.co.id Keadaan di Kota Batam telah berangsur kondusif setelah kejadian unjuk rasa (Unras) beberapa hari yang lalu. Sebab lokasi untas telah ditentukan pelaksanaannya dan sudah jelas, sehingga membuat semua pihak berupaya untuk mengurangi dampak negatif terhadap kepentingan umum termasuk kepentingan kunjungan wisatawan di Kota Batam.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan. Dia mengatakan bahwasanya kondisi Kota Batam sangat kondusif ketika terjadinya unjuk rasa warga terkait Rempang, beberapa waktu lalu.

“Situasi Kota Batam secara umum pada kondisi aman dan kondusif, aktivitas masyarakat maupun wisatawan berjalan normal,” ucap Kepala Diskominfo, Kamis (14/9/2023).

Terkait adanya unjuk rasa beberapa hari ini di Kota Batam, sudah ditangani oleh pihak keamanan baik itu Kepolisian serta tim terpadu kota Batam dengan sangat baik, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, di lakaukan Sebagai bentuk jaminan terhadap kunjungan wisatawan ke Kota Batam, Pemerintah Kota Batam senantiasa berkoordinasi dengan aparat keamanan dan forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam dan FKPD Provinsi Kepri bahkan juga berkolaborasi dengan seluruh pengusaha bidang kepariwisataan yang melekat dari hulu ke hilir aktifitas wisata di Kota Batam.

“Tempat-tempat yang boleh melakukan unjuk rasa sudah ditentukan dan waktu pelaksanaannya juga sudah jelas dan semua pihak berupaya untuk mengurangi dampak negatif terhadap kepentingan umum termasuk kepentingan kunjungan wisatawan di Kota Batam,” Ujar Rudi Panjaitan dalam konferensi persnya, dikutip Rabu (20/09/2023)

Sebagai bentuk jaminan terhadap kunjungan wisatawan ke Kota Batam, Pemerintah Kota Batam senantiasa berkoordinasi dengan aparat keamanan dan forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam dan FKPD Provinsi Kepri bahkan juga berkolaborasi dengan seluruh pengusaha bidang kepariwisataan yang melekat dari hulu ke hilir aktifitas wisata di Kota Batam.

Momentum pertumbuhan ekonomi yang sudah mulai membaik, supaya kita jaga dan pelihara dengan tetap menjaga kondisifitas di Kota Batam yang notabene sebagai salah satu destinasi kunjungan wisatawan Nasional dan mancanegara, tutup

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *