Usung Tema Tauhid dan Keluarga, Tabligh Akbar Ustadz Abu Zubair Hawaary Berjalan Sukses

828
Suasana Tabligh akbar Ustadz Abu Zubair Hawaary di Masjid Nizom Kanun Baru Lubuk Alung dengan tema Menuju Keluarga Samara. (Foto: Syaugi)

PADANG PARIAMAN (KabaSurau): Tabligh akbar yang diadakan oleh Yayasan Ibnu Umar dan Yayasan Ibnu Abbas berlangsung selama 2 hari di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, dimulai sejak hari Sabtu (3/4/2021) sampai hari Minggu (4/4/2021).

Tabligh akbar yang dilaksanakan selama 2 hari ini mengusung 3 tema dalam setiap tabligh akbarnya, dan berlangsung di 3 tempat. Pada hari sabtu kegiatan dilaksanakan ba’da subuh di Masjid Suhada’ Pasar Usang dengan pembahasan Tauhid, kemudian pukul 8.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Koto Mandakek Pariaman dengan tema Ketika Para Salaf Mendidik Anak, dan terakhir pada hari Minggu pukul 8.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB di Masjid Nizom Kanun Baru Lubuk Alung dengan tema Menuju Keluarga Samara.

Antusias jamaah dalam menghadiri tabligh akbar sangat tingggi, hal ini terlihat saat pantauan Kaba Surau pada hari Minggu (4/4/2021) di Masjid Nizom, para jamaah memenuhi seluruh ruangan hingga ke teras Masjid. Selain disiarkan Surau tv, kegiatan tabligh akbar ini juga ikut disiarkan oleh Ashill tv dan Shafwah Channel secara langsung.

Usai tabligh akbar di Masjid Nizom yang merupakan agenda terakhir Ustadz Abu Zubair di Sumatera barat, rombongan bertolak ke Pekanbaru Riau. (SY)

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here