Yayasan Dar el-Iman Bagikan Al Qur’an di Nagari Aie Dingin

545

Kabasurau.co.id: Kegiatan Tabligh Akbar Buya Muhammad Elvi Syam di Masjid Nurul Yaqin, Nagari Aie Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, ditutup dengan pembagian 14 karton Al Qur’an wakaf untuk Masjid dan Mushalla, Kamis (3/2/2022) Malam.

Kegiatan tabligh akbar yang bertemakan Penyebab Terjadinya Bencana, dihadiri Walinagari Aie Dingin, Heril Wandi, perwakilan pengurus Masjid di Nagari Aie Dingin, tokoh masyakat dan masyarakat di sekitar.

Dalam sambutannya, Heril mengucapkan terimakasih kepada Buya Muhammad Elvi Syam yang telah berkenan untuk menjadi pemateri Tabligh Akbar. Kemudian mengucapkan terimakasih atas pembagian Al Qur’an sebanyak 14 karton untuk 7 Masjid dan 11 Mushalla.

“Kami berterimakasih, sebelumnya Yayasan telah memberi bantuan kepada warga kami yang terdampak banjir, dan saat ini diabgikan lagi 14 Karton Al Qur’an, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Buya Muhammad Elvi Syam menyampaikan sebab terjadinya bencana adalah dosa, dan cara mengangkat bencana tersebut adalah dengan bertaubat.

“Masjid ini mari kita penuhkan, mari kita marakkan Masjid dengan kegiatan pembelajaran Al Qur’an anak-anak kita,” ajaknya.

Acara ditutup dengan pembagian Al Qur’an dan foto bersama. Semoga Al Qur’an wakaf tersebut menjadi manfaat dan pahala, baik bagi pembaca maupun pewakaf.

Reporter: Sy

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here