Yayasan Dar el-Iman Kembali Salurkan Bantuan ke Posko Dapur 2 MBA

441
Yayasan

Kabasurau.co.id: Bantuan tahap 2 Yayasan Dar el-Iman disalurkan pada hari ini, Rabu (2/3/2022). Dimana pada bantuan ini disalurkan ke Posko Dapur MBA di Pandang pila, Tinggam Kajai, Talamau, Pasbar.

Sebelumnya tim Yayasan Dar el-Iman sampai di Posko utama di Masjid Umar bin Khatab Yayasan An najiya, Simpang empat, kemarin malam. Kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi bersama tim lain yang tergabung dengan MBA.

Buya Muhammad Elvi Syam selaku Ketua Yayasan Dar el-Iman menyebutkan, penyaluran ini dilakukan bersama MBA. Kemudian bantuan yang dibawa dari Padang merupakan donasi dari kaum muslimin yang disalurkan melalui Surau tv.

“Alhamdulillah sebelumnya kita sudah mendirikan dapur umum, dan menuju kesana lagi menyalurkan logistik,” ungkapnya.

Sembako yang dibawa kali ini sebanyak 120 kg beras, 10 dus mi instan, 90 liter minyak goreng, 2 dus sarden. Kemudian juga ada kebutuhan tenda, seperti tikar ukuran besar 1 lembar dan ukuran kecil 19 lembar, terpal besar 1 lembar dan ukuran kecil 19. Selanjutnya peralatan penerangan berupa lampu 20 buah dan 1 unit genset. Terkahir makanan bayi 7 dus, popok bayi 10 dus, popok dewasa 2 dus, pembalut wanita 1 dus dan mukena sebanyak 50 pasang.

Reporter: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here