17 Juli 2024
Dauroh guru Dar el-Iman

Kabasurau.co.id. Yayasan Dar el-Iman mengadakan kegiatan dauroh khusus guru dan karyawan yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 21 sampai 24 Maret 2023 di Masjid Al Hakim, Jalan BPKP II, Kampung Olo, Nanggalo, Kota Padang. Para guru dan karyawan diwajibkan mengikuti dauroh ini yang membahas Kitab Ushul Tsalatsah bersama ustadz Rahmat Ridho dan Kitab Nawaqidul Islam bersama ustadz Abu Ibrahim.

Kegiatan dauroh ini bertujuan untuk pembinaan guru dan karyawan Yayasan di bidang Akidah dan Tauhid, sehingga dapat meningkatkan pemahaman dasar agama Islam. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara guru dan karyawan Yayasan Dar el-Iman.

Dauroh guru Dar el-Iman

Dalam kegiatan dauroh tersebut, para peserta mendapat ilmu oleh dua ustadz yang ahli di bidangnya masing-masing. Ustadz Rahmat Ridho, S.Ag lulusan STDI Imam Syafi’i Jember membahas kitab Ushul Tsalatsah, yang merupakan kitab dasar dalam mempelajari aqidah Islam. Sementara itu, ustadz Dr. Abu Ibrahim Agustiar lulusan dari Yaman, membahas kitab Nawaqidul Islam yang membahas tentang segala hal yang merusak akidah dan berakibat keluar dari Islam.

Kegiatan dauroh ini dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan Yayasan Dar el-Iman yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang aqidah dan tauhid. Kegiatan dauroh ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Yayasan Dar el-Iman.

Reporter: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *