17 April 2024
PT PLN UIW SUMBARSenior Manager (SRM) Keuangan Komunikasi dan Umum, Cipto Adi Sumarsono, menyerahkan secara simbolis bantuan CSR kepada Ketua Yayasan Dar el-Iman, Buya Muhammad Elv Syam. (Foto: Ist)

Yayasan Dar el-Iman: Sebagai wujud nyata dari tanggungjawab sosial, PT PLN (Persero) UIW Sumbar dalam program corporate social responsibility (CSR) menyalurkan bantuan senilai Rp 100 juta kepada Yayasan Dar el-Iman, Kamis (11/11/2021).

Bantuan tersebut merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang ditujukan untuk pembangunan pagar di Islamic center Dar el-Iman, kelurahan Surau Gadang, kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Yayasan Dar el-Iman
Kegiatan pembukaan dilangsungkan secara sederhana di lokasi pembangunan pagar Islamic Center Dar el-Iman.

Dalam acara penyaluran tersebut, secara resmi diserahkan oleh Senior Manager (SRM) Keuangan Komunikasi dan Umum, Cipto Adi Sumarsono, kemudian diterima secara langsung oleh Ketua Yayasan Dar el-Iman, Buya Muhammad Elvi Syam.

Peletakan batu pertama pembangunan pagar Islamic center Dar el-Iman.

Selain itu juga dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pagar Islamic center Dar el-Iman. Acara berjalan dengan lancar hingga akhir dan ditutup dengan foto bersama.

Semoga dengan bantuan ini menjadikan pembangunan Islamic center Dar el-Iman berjalan dengan lancar hingga selesai, dimana saat ini Yayasan Dar el-Iman sedang melakukan pengembangan pembangunan di tanah yang telah dimiliki saat ini.

Penulis: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *