Kunjungi Wako Hendri Septa, Yayasan Dareliman Padang Bersilaturahmi dan Serahkan Al Qur’an Wakaf

555
Penyerahan Al Qur'an Wakaf secara simbolis oleh Buya Muhammad Elvi Syam kepada Wako Hendri Septa di Rumah Dinas Walikota Padang. (Foto: Syaugi)

PADANG (KabaSurau): Setelah mengunjungi Polresta Padang dan Gubernur Sumbar dalam rangka silaturahmi dan menyerahkan Al Qur’an wakaf dari Kuwait beberapa waktu lalu, para pengurus Yayasan Darel Iman Padang melanjutkan kunjungan silaturahmi ke rumah dinas Wali Kota (Wako) Padang, Jumat (30/4/2021).

Kunjungan silaturahmi ini diikuti oleh Buya Muhammad Elvi syam selaku Ketua Yayasan, Sekretaris yayasan yakni Ridho Handika dan Rizki selaku Bendahara Yayasan. Selain itu juga ikut serta PLT General Manager Surau tv, Direktur Radio DEI Fm dan Bapak Fajri selaku Lurah Purus yang menjembatani pertemuan ini.

Sebanyak 160 ekslemplar Al Qur’an wakaf diserahkan oleh Buya Elvi kepada Wali Kota Padang, Hendri Septa. Wako Padang tersebut menyambut baik kedatangan rombongan dan menerima beberapa masukan yang disampaikan pihak Yayasan.

“Alhamdulillah kita dikunjungi keluarga besar Dareliman, saya sangat bersyukur dan tadi kita telah berbincang tentang pendidikan untuk generasi muda kita agar mereka bisa menjadi generasi yang membanggakan,” ungkap Hendri Septa usai penyerahan Al Qur’an secara simbolis.

Diungkapkan Wako, Al Qur’an ini akan dibagikan ke masjid-masjid yang di kunjungi Wali Kota saat kunjungan safari Ramadhan yang telah berjalan semenjak awal Ramadhan lalu.

Buya Muhammad Elvi Syam memaparkan kegiatan dan program Yayasan Dareliman yang telah berjalan selama ini kepad Wako Hendri Septa.

Seperti kunjungan sebelumnya, Buya Elvi memaparkan program-program unggulan Yayasan seperti Pendidikan dan Media yang dimiliki Yayasan, ia menyatakan yayasan siap bersinergi dengan pemerintah Kota Padang dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Reporter: Syaugi
Penulis: Syaugi

Berikan Komentar Anda :

comments

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here