18 Juli 2024
Buya Muhammad Elvi Syam memberikan laporan kegiatan MHQH Amir Sulthon Bin Abdul Aziz Alu Su'ud yang disiarkan secara live di Surautv. (Foto: Diky)

JAKARTA (KabaSurau): Kegiatan Musabaqoh Hafalan Al qur’an dan hadis (MHQH) Amir Sulthon Bin Abdul Aziz ke-13 telah dimulai dengan diawali acara pembukaan secara resmi. Kegiatan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 22 sampai 25 Maret 2021.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Surautv turut mengambil peran sebagai media partner dengan mengirimkan 2 orang krunya untuk menyiarkan secara langsung kegiatan tersebut. Hal ini telah dimulai pada acara pembukaan MHQH pada tadi malam, dan dilanjutkan pada hari ini dengan menyiarkan secara langsung perlombaan cabang 30 Juz Putri.

Pada kegiatan tersebut Buya Muhammad Elvi Syam turut hadir sebagai panitia acara, dalam laporannya pada siaran live di Surautv pada malam tadi ia mengatakan, Kegiatan ini diliput secara langsung oleh Surauv, serta akan memberikan laporan perkembangan kegiatan.

“Surautv meliput kegiatan secara langsung bisa pemirsa saksikan kebolehan dari anak-anak kita, generasi kita, generasi Qur’ani di dalam beberapa cabang perlombaan Al qur’an,” ungkapnya.

Dalam laporan siaran langsung tersebut Buya Elvi mengungkapkan, peserta dari Sumatera Barat (Sumbar) berasal dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sumbar, kemudian 2 orang Santri dari Yayasan Dareliman Kota Padang dan sekolah lain.

Selain Surautv, juga ada 2 Channel televisi islam yang turut menyiarkan secara langsung kegiatan MHQH, yakni Muadztv dan Madanitv. Untuk mendapatkan informasi perkembangan perlombaan pada setiap cabang yang diperlombakan pada MHQH Amir Sultho ini, panitia telah menyediakan wbsite khusus yaitu www.mhqhamirsultan.com. (SY)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *