17 Juli 2024

PADANG (KabaSurau) : Bentuk kepedulian atas masyarakat kurang mampu yakni fakir dan miskin, Dareliman peduli meluncurkan program atm beras yang telah berlangsung sejak tahun 2020 lalu. Program ini mengupayakan teknologi yang canggih dalam membagikan beras kepada penerimanya. Sebagaimana disampaikan ketua Dareliman peduli yakni Buya Faisal Abdurrahman keada Kaba surau, Jumat (29/01/2021).

Hal ini menjadi daya tarik bagi penerima dan donatur, terlihat dengan antusias masyarakat saat mengantri dalam mengambil beras. Para penerima manfaat dari program atm beras ini telah hadir dan sedia menunggu sebelum jadwal pembagian yang ditentukan.

“Awal nya kita membagikan kepada 10 orang, kemudian meningkat 20, insyaallah di bulan depan 30 orang,” terang Buya Faisal.

Setiap penerima mendapatkan 3 kg beras, dimana dalam pembagiannya sekali dalam satu minggu, yakni setiap hari Jum’at pukul 14.00 wib.

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam berdonasi pada program ini. Sehingga dengan banyaknya donatur yang memberikan donasi beras, maka penerima manfaat program ini akan ditingkatkan jumlahnya.

“Kita akan menambah atm ini kedepan, mungkin di lokasi lain bisa kita tambahkan khusus di kota Padang,” tutupnya. (SY)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *