17 Juli 2024
SMPIT Dar el-ImanSiswa SMPIT Dar el-Iman disambut Gm Surau TV, Irwan Rusda di studio Surau TV, Sabtu (27/1/2024). Foto: Dok. SMPIT Dar el-Iman

Kabasurau.co.id. Sebanyak 71 siswa dan 5 guru dari kelas 7 (Ikhwan) SMPIT Dar el-Iman melakukan kunjungan belajar ke Surau TV dan Radio DEI FM dalam rangka memperluas pengetahuan mereka tentang media digital. Kegiatan ini merupakan bagian dari pembelajaran Mapel Bahasa Indonesia yang diadakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 08:00.

Kunjungan SMPIT Dar el-Iman ini dilakukan dengan tujuan memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada siswa mengenai media digital dan tugas-tugas yang diemban oleh team Surau TV. Dengan 71 peserta siswa dan 5 guru yang turut serta, harapannya kunjungan ini akan memberikan pengalaman berharga dalam menghadapi era digital.

Dalam suasana penuh antusiasme, peserta kunjungan disambut oleh General Manager Surau TV, Irwan Rusda, dan Pimpinan Radio DEI FM, Pausil, di ruang studio Surau TV yang terletak di Jalan Belanti Bar. 6 No.12, Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Kedua pemimpin tersebut membagikan wawasan dan pengetahuan mereka seputar media digital kepada para peserta.

“Kami sangat tertarik untuk mengenal lebih lanjut tentang media digital dan tugas team Surau TV. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi anak-anak kami dalam hal media digital dan tugas team Surau TV,” ujar salah satu guru pendamping.

Selama kunjungan, peserta siap untuk mengikuti aturan dan petunjuk yang telah ditetapkan oleh pihak Surau TV. Permohonan bantuan pun disampaikan kepada pihak Surau TV dan Radio DEI FM untuk membantu mengatur dan memfasilitasi kegiatan kunjungan belajar ini.

Diharapkan bahwa melalui kunjungan ini, anak-anak SMPIT Dar el-Iman dapat mendapatkan pengalaman berharga dan pengetahuan yang bermanfaat untuk masa depan mereka di era digital yang terus berkembang. Kegiatan belajar seperti ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk memahami dan memanfaatkan media digital dengan lebih baik.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *