22 Februari 2024
Sport Center Padang PanjangPenjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, meninjau lokasi Sport Center Padang Panjang, Selasa (30/1/2024). Foto: Diskominfo

Kabasurau.co.id. Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, menginspeksi progres pembangunan Sport Center di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Selasa (30/1).

Dalam peninjauan tersebut, Sonny didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Winarno, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Nurasrizal, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nasrul, Kepala BPBD Kesbangpol I Putu Venda, serta Kabag Administrasi Pembangunan Setdako, Delfianto.

Sonny menyampaikan harapannya bahwa Sport Center yang tengah dibangun akan menjadi destinasi baru yang menarik di Kota Padang Panjang. “Semoga pengerjaan ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Kita berharap kehadiran Sport Center nantinya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebagian besar proyek pembangunan Sport Center yang dimulai sejak Oktober 2022 hampir rampung. Beberapa fasilitas yang sudah selesai antara lain venue outdoor seperti Skate Park dan Panjat Tebing. Selain itu, pembangunan gedung serbaguna, kantor pengelola, serta jalan lingkar yang telah dilengkapi dengan lampu penerangan juga hampir mencapai tahap penyelesaian.

Sport Center ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan olahraga dan rekreasi yang bermanfaat bagi warga Padang Panjang serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Dalam upayanya mewujudkan Sport Center yang optimal, Pj Wali Kota Sonny Budaya Putra menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung pengembangan fasilitas tersebut. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam menjaga dan memanfaatkan Sport Center secara berkelanjutan.

“Kami berharap Sport Center ini bukan hanya sebagai tempat untuk berolahraga, tetapi juga sebagai pusat kegiatan komunitas dan ajang prestasi bagi para atlet lokal. Keberhasilan proyek ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, melainkan juga milik seluruh warga Padang Panjang,” ucap Sonny sambil menambahkan bahwa partisipasi aktif dari semua pihak akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah. Dengan demikian, diharapkan Sport Center akan menjadi simbol kebersamaan dan kemajuan bagi Kota Padang Panjang.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *