17 April 2024
Bersih-Bersih Pantai PadangIst.

Kabasurau.co.id. Hari ini, warga Kota Padang bersatu dalam sebuah aksi bersih-bersih yang bertujuan untuk menjaga kebersihan Pantai Padang, salah satu ikon kota yang membanggakan.

Pantai Padang bukan hanya sekadar tempat wisata, namun juga cerminan kebersamaan kita dalam menjaga lingkungan. Dengan semangat untuk memelihara keindahan alam, anggota Satlinmas Satpol PP Kota Padang, siswa-siswi SMPN 2 Padang, dan Pemerintah Kota Padang turut serta dalam aksi ini.

“Kebersihan Pantai Padang adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar salah satu anggota Satlinmas Satpol PP Kota Padang. “Kita ingin memastikan agar pantai ini tetap terjaga kebersihannya, sehingga nyaman untuk dinikmati oleh warga dan wisatawan.”

Aksi bersih-bersih pantai Padang ini tidak hanya sekadar kegiatan membersihkan sampah yang ada, tetapi juga sebagai pengingat kepada seluruh masyarakat, terutama sanak Praja, bahwa menjaga kebersihan adalah tugas kita bersama. Membuang sampah pada tempatnya adalah langkah kecil namun berdampak besar dalam melestarikan keindahan alam.

Dalam kesempatan ini, Satlinmas Satpol PP Kota Padang juga mengajak sanak Praja untuk turut serta dalam mengingatkan sesama jika melihat perilaku pembuangan sampah sembarangan. Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga kelestarian lingkungan, terutama tempat-tempat wisata yang menjadi kebanggaan bersama.

Aksi bersih-bersih ini diharapkan menjadi awal dari gerakan yang lebih besar, di mana kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan menjadi bagian dari budaya dan kebiasaan sehari-hari masyarakat Kota Padang. Dengan demikian, Pantai Padang akan tetap terjaga kebersihannya, tetap indah, dan tetap nyaman untuk dikunjungi oleh generasi mendatang.

Kita semua berperan dalam menjaga keindahan alam. Mari kita lanjutkan semangat kebersihan ini untuk menjadikan Pantai Padang tetap bersih, indah, dan lestari.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *