24 April 2024
Juara HOLISTIC DEI 2023Peserta Holistic DEI dari Ponpes Dar el-iman meraih juara pada 2 cabang perlombaan.

Kabasurau.co.id. Pondok Pesantren Dar el-Iman berhasil menorehkan 3 gelar juara dalam HOLISTIC DEI 2023, sebuah ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Yayasan Dar el-Iman Pada tanggal 30 Oktober hingga 4 November 2023. Kegiatan ini berlangsung di Islamic Center Yayasan Dar el-Iman, yang terletak di Jalan Gunung Juaro, Surau Gadang, Nanggalo, Padang.

Dalam kompetisi bergengsi ini, Pondok Pesantren Dar el-Iman mengirim beberapa utusan untuk berkompetisi di berbagai cabang lomba yang diperebutkan. Hasilnya, Pondok Pesantren Dar el-Iman berhasil meraih juara di 2 cabang lomba, yaitu:

  1. Khutbah Jum’at: Di cabang lomba ini, dengan persaingan ketat melawan 10 pasang peserta dalam final, Pondok Pesantren Dar el-Iman meraih dua prestasi cemerlang. Posisi juara kedua ditempati oleh Khotib Najib Rohimat dan Muadzin Muhammad Zhariif Aufa Jiddan, sementara juara ketiga diraih oleh Khotib Fachrul Aziz Al-Hamdani dan Muadzin Abdullah Rahman.
  2. Musabaqah Fahmil Quran: Dalam cabang lomba ini, dengan bersaing melawan 5 kelompok peserta dalam final, Pondok Pesantren Dar el-Iman kembali meraih prestasi sebagai juara kedua. Abdurrahman Rahman, Abdul Luthfi Attaya, dan Ahmad Fathan Habiburrahman berhasil mengharumkan nama pesantren ini.

Pendamping siswa, Ustadz Wahyu Kurnia, menyatakan rasa bangga dan kebahagiannya, “Kami guru pendamping perlombaan Holistic DEI merasa bangga dan sangat senang ketika santri kami ikut bergabung dan memberikan apresiasi dalam perlombaan ini.” Ia juga menambahkan, “Alhamdulillah, santri kami meraih prestasi luar biasa dalam cabang perlombaan Khutbah Jum’at dan Musabaqah Fahmil Quran.”

Ia melanjutkan dengan mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan para santri yang bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang juga memiliki sejarah prestasi. Semoga para santri Pondok Pesantren Dar el-Iman mampu terus mencetak prestasi, dan perolehan juara pada ajang HOLISTIC DEI 2023 menjadi cambuk bagi mereka untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *